Origami Bunga - G Keren

Search

ads

Hot

Post Top Ad

Your Ad Spot

Saturday, January 1, 2011

Origami Bunga

Membuat origami bunga itu gampang-gampang susah, Untungnya disini kamu bisa mendapatkan instructions yang lenkap dan jelas. Langsung praktek. Ada beberapa tingkatan dari yang mudah sampai yang sulit. Tapi kalau kamu belajar dan rajin, kamu bisa membuat bunga dalam kertas dengan mudah.

Kita tahu origami adalah seni melipat kertas dari Jepang, Tapi seni ini sudah menjamur di dunia ini. Selain bunga, origami membuat burung adalah yang terpopuler. Khusus untuk bunga, anda bisa berkreasi macam-macam, karena kita tahu jenis-jenis bunga bermacam-macam. Mau tahukan bagaimana instructions membuat origami … 

Belajar membuat origami sebenarnya gampang kok. Kita cukup memperhatikan orang lain dalam menkreasi origami bunga setelah kita paham konsepnya, kita dengan mudah mempraktikkan instructions yang ada. Langsung deh praktik dengan kertas… kita lipat-lipat supaya mirip dengan bunga sebenarnya.

Nah berikut Bintang kumpulin berbagai instructions lengkap membuat origami bunga, Silahkan lihat-lihat video dibawah ini….


Post Top Ad

Your Ad Spot